Pot Bunga Hiasan Ruang














Pot Bunga Pengertian

Pot atau jambangan adalah sebuah wadah yang dipakai untuk tempat menanam bunga atau tanaman lain ditanam dan dibesarkan. Dari Dulu dan masih ada sampai saat ini, Pot bunga terbuat dari terakota. Pot bunga sekarang juga terbuat dari plastik, kayu, batu atau terkadang bahan daur ulang.

Ragam Macam Pot Bunga yang dicari Orang Di google

Pot Bunga Hias

Pot bunga hias adalah istilah yang dicari orang untuk tempat tanaman penghias suatu ruang atau taman yang dapat memperindah sekeliling juga dapat menyejukkan mata.

Umumnya pot bunga hias terbuat dari berbagai macam ragam mulai dari tanah, plastik , kayu , besi dan lain lain kesemuanya itu merupakan wadah bagi suatu tanaman hias .

Pot Bunga Plastik

Pot Bunga Plastik sekarang lebih mendominan dari pada pot dari tanah dikarenakan tidak mudah pecah juga harganya lebih murah , selain itu kelebihan dari pot bunga plastik mudah dipindah pindahkan dari 1 tempat ketempat lain oleh pemilik guna menghias bagian bagian tempat yang akan menambah koleksi keindahan.

Pot Bunga Besar

Pot Bunga Besar yang banyak di cari orang adalah pot bunga dengan ukuran besar guna menanam rnaman yang semakin besar , juga sangat dibutuhkan agar tanaman lebih mudah berkembang dan semakin cepat besar . 

Untuk pot bunga besar umumnya terbuat dari plastik dan tanah dikarenakan bahan dan pembuatannya lebih mudah dibanding terbuat dari kayu atau besi.

Pot Bunga besar banyak ditemukan di pinggir pingir jalan raya, atau taman taman kota karena dapat menjadi penghias dari jalan juga menyejukkan pemandangan jalan atau taman kota.


Pot Bunga Dari Kayu

Pot bunga dari kayu sangat lah jarang karena untuk kayu adalah bahan yang mudah hancur juga mudah lapuk tetapi lain bila digunakan untuk hiasan di dalam ruang tamu atau di meja meja resepsionis , terlihat sangat elegan dan dinamis .

Bentukan serat kayu merupakan hiasan yang alami dan sangat disukai oleh orang orang , Karena serat kayu terlihat elegan dan akustik membawa bentukan sedap di pandang mata.


Pot Bunga dari Besi

Pot bunga dari besi sungguh lebih jarang lagi terlihat , dikarenakan bahan besi tentunya mudah berkarat dan sangat tidak umum untuk dijadikan pot.

Besi umumnya dipakai sebagai penyangga dari pot lain seperti tanah atau plastik.

Pot Bunga besi dibuat oleh pengolah besi karena besi merupakan bahan yang sangat kuat dan kaku maka untuk hiasan atau bentukan sangat sulit menjadi elegan .


Pot Bunga Panjang

Pot Bunga Putih


Ragam Macam yang di tanya orang terkait Pot Bunga

Tanaman hias apa saja yang bisa ditanam didalam pot?

Tanaman hias yang banyak di tanam di Pot kecil adalah Sukulen dimana tanaman ini sangat indah, Untuk tanaman hias yang diletakkan di luar umumnya adalah tanaman yang berbunga indah , banyak sekali tanaman yang berjenis bunga lebar atau juga tanaman dengan bentukan daun yang rimbun seperti bonsai, sungguh banyak ragam yang dapat ditanam di Pot Bunga.

Bagaimana cara memilih pot yang baik untuk menanam tanaman hias?

Umumnya Pot Bunga untuk tanaman hias berbentuk modern dan elegan namun untuk bentukan seperti itu sangat sulit penempatannya dikarenakan pot Bunga sering dipindah pindahkan tempatnya sesuai selera dari pemiliknya.

Beberapa Pot bunga yang terbuat dari tanah liat sangat banyak yang berbentuk elegan dan indah namun untuk diletakkan di taman sangat riskan karena mudah pecah , lebih eksotis di letakkan ditepian rumah untuk menghias pintu masuk rumah.

Apa manfaat dari pot bunga?

Manfaat yang didapat dari Pot Bunga adalah memberikan ruang untuk tanaman masih kecil sampai menjadi besar , memperindah suatu ruang , dapat dipindah pindahkan letaknya sesuai dengan selera atau posisi yang terbaik dari sudut pandang.

Pot kecil untuk bunga apa?

Pot Kecil umumnya dipakai untuk tanaman sukulen dan tanaman plastik yang menghias di dalam ruang kerja atau ruang tamu. 

Banyak sekarang dikamar diletakkan sukulen dengan pot kecil untuk memperindah dan penyejuk di kamar.

Beberapa Kategori Pot

Pot Bunga Hias

Pot Bunga Hias Ruang Tamu

Pot Bunga Hias Plastik

Pot Bunga Unik

Pot Bunga Hias dari Barang Bekas

Pot Bunga Besar

Pot Tanaman Hias Panjang


Bahan Bahan Pembuat Pot Bunga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pot Bunga Sukulen

Pot Bunga dari Semen sebagai Dekorasi Hotel dan Restoran Terbaik

Tentang Kami