Tentang Kami

Dear All Pic

Kami dari Usaha mikro Kecil dan Menengah di bidang kerajinan tangan dibidang Seni kerajinan cetakan semen , untuk pembuatan Pot dan Tempat lilin serta lain lain . 

Kami mengerjakan dengan cara kerja professional mengutamakan kualitas yang dapat di tawarkan kepada Hotel , Rumah tangga , Restoran dan Perkantoran guna mendukung Dekorasi dari ruang Utama atau dekorasi Kamar serta ruang utama suatu hotel atau Kantor.

Dengan desain Pot dan Tempat lilin memungkinkan keindahan yang ditampilkan mendatangkan keindahan serta modern minimalis , menunjang pandangan mata yang elegan.

Kami akan berikan daftra isi dari Company Profile ini

1. Sejarah UMKM 

2. Visi dan Misi Perusahaan

3. Struktur Organisasi

4. Produk Dyar Collection

5. Rumah Produksi/Flow Produksi

6. Pemasaran Produk

7. Kesimpulan


Dengan Daftar isi diatas diharapkan Pic dari Customer dapat memahami semua tentang usaha kami, dari mulai awal sampai dengan terciptanya suatu Produk,Pengepakan dan  menjalani pegiriman ke customer serta Layanan after sales.


Sejarah

Dyar Collection dibuat dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar akan desain dan dekorasi dari suatu hotel atau Restoran yang membutuhkan barang barang bernuansa indah dari bentukan suatu cetakan pot yang menagandung nilai seni yang tinggi untuk dapat di letakkan disudut sudut yang menarik dari suatu hotel atau kantor juga restoran yang dapat juga untuk rumah tangga taman dan ruang tamu.

Usaha ini di bentuk pada tahun 2023 sebagai awal tahun setelah melewati masa pandemi dari covid yang cukup membuat dunia menjadi redup, Tahun Pertama ini adalah tahun yang sangat berat untuk kami untuk dapat memberikan kepercayaan kepada customer terhadap desain dan hasil cetakan kami , Dengan hasil cetakan yang Memiliki nilai seni tinggi  dapat di letakkan untuk menciptakan ruangan yang elegan, Mencoba menyajikan Desain elegan dari dekorasi. 

Di Company Profile ini kami juga menyajikan Proses kerja dari usaha kami dengan mold cetakan yang berkualitas di ambil dari master cetakan dinegara tirai bamboo yang sangat dipercaya Memiliki desain gambar yang sangat elegan. Dipadukan dengan bahan baku yang berkualitas di Indonesia menjadikan hasil yang sangat maksimal yang sangat diharapkan oleh para desain interior di Indonesia.

Sebagai terakhor kata kami mengharapkan kehadiran kami dapat diterima oleh customer dan masyarakat untuk pengembangan UMKM kami dan mohon dapat didukung untuk dapat menjadi mendunia yang dapat di pakai oleh seluruh masyarakat dunia.

Terima Kasih


VISI DAN MISI


Visi

“ Ikut Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Indonesia “



Misi

“ Membangun dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia yang creative dan innovative, membawa produk lokal Indonesia ke manca Negara”


Kunjungi link Kami

Pot Bunga Sekulen

Tempat Lilin Aeromaterapi



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pot Bunga Sukulen

Pot Bunga dari Semen sebagai Dekorasi Hotel dan Restoran Terbaik